Ibu Rumah Tangga Dipaksa Melayani Pria Mata Sipit

325 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Tragis benar nasib Yi (40) warga Jalan Sukakarya, Tampan, Pekanbaru. Ibu beranak tiga ini dipaksa majikannya melayani pria hidung belang bermata sipit di sebuah kamar hotel di Baganbatu, Rokanhilir.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Sabtu (21/11) berjudul “IRT Dipaksa Melacur“. Harian ini menyebutkan suami korban tidak menerima kenyataan ini, langsung melaporkannya ke pihak kepolisian. Kini kasus tersebut sedang ditangani Poltabes Pekanbaru.

Meski Menhut Zulkifli Hasa mengeluarkan instruksi untuk meminta RAPP menghentikan semenmtara pengelolaan kawasan hutan rawa gambut Sepanjang Kampar, namun ternyata RAPP masih terus melakukan penebangan di kawasan hutan itu. Berita tersebut jadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “RAPP tak Gubris Menhut

Peristiwa kebakaran yang menimpa Kampur UIR menjadi headline Pekanbaru Pos edisi hari ini berjudul “Kampus UIR Terbakar“. Meski kebakaran tersebut tidak memakan korban jiwa, namun menelan kerugian material yang tidak sedikit. Kebakaran terjadi di lantai dua Fakultas Pertanian UIR.

Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan Lukman Hakim Saifuddin mengatakan, sikap memang bukan persoalan adanya arahan atau tidak. Menurut dia, peluang melanjutkan atau menghentikan angket tetang terbuka. Berita ini menjadi headline Riau Pos berjudul “Asal Tidak Impeachment“.

Fraksi PDIP yang sangat antusias mengusung hak angket Bank Century tampaknya mulai membuat gerah Partai Demokrat. Parpol pendukung pemerintah SBY-Boediono itu balik mengancam akan membongkar kasus korupsi yang terkait dengan kader PDIP. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri berjudul “Dipojokkan, Demokrat Gerah“.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menginstruksikan anak buahnya yang duduk di DPR mendorong hak angket Bank Century. Mega ingin skandal pengucuran dana talangan ke bank yang kini beralih nama menjadi Bank Mutiara itu secepatnya dibongkar. Berita ini menjadi headline Metro Riau berjudul “Mega Dorong Angket Century“.(ad)

Posting Terkait