Ibu Tewas Disembelih di Depan Anaknya

83 views

PEKANBARU (RiauInfo) – MAsyarakat Pangkalan Lsung gempar. Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan tewas di kebun sawit dekat sumur di Simpang Sepakat, Dusun Tua, Desa Pimpa Air. Disamping mayat ditemukan pula bocah laki-laki usia 6 tahun dalam kondisi kritis.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Kamis (29/4) berjudul “Ibu Tewas Digorok di Depan Anaknya”. Menurut masyarakat mayat tersebut adalah korban pembunuhan, karena di lehernya terdapat luka dalam akibat disembelih. Diduga dia disembelih di depan anaknya.Rencana Pemprov Riau untuk menyuntikan lagi dana sebesar Rp275 miliar ke tujuh BUMD mendapatkan penolakan dan ditentang habis-habisan kalangan anggota dewan, termasuk para ekonom yang ada di Riau. Berita ini jadi headline Riau Mandiri berjudul “Pemprov Ditentang Habis-habisan”.Salah satu tim saksi ahli, Prayoto menyebutkan bahwa Peta Tahura yang diklaim Dishut Riau menyatakan bahwa di dalam kawasan Tahura tidak terdapat usaha penangkaran ikan arwana PT Salma Arowana Lestari (SAL) dengan hotel Rindu Sepadan Minas. Berita ini jadi headline Riau Pesisir berjudul “Penangkaran Arwana di Luar Tahura”.

Kabar gembira bagi PNS. Pemerintah menjanjikan kenaikan gaji bagi abdi negara ini setiap tahunnya. Selain menjanjikan kenaikan gaji, pemerintah juga memastikan akan memberikan gaji ke-13. Berita itu jadi headline Riau Pos berjudul “Gaji PNS Naik 10 Persen”

Satgas Pemberantasan Mafia Hukum mulai fokus mem,bidik duagaan adanya mafia hukum di beberapa daerah di Indonesia. Selain itu Satgas saat ini sedang membidik 2 jenderal yang diduga terlibat dalam praktik mafia hukum. Berita ini jadi headline Metro Riau berjudul “Satgas Bidik 2 Jenderal”.

Kejaksaan Negeri Makasar menyita uang negara senilai Rp9,4 miliar dari rekening milik Ardiansah, seorang PNS yang menjadi Lurah Untia, Kecamatan Biringkanaya, Makasar. Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru

Posting Terkait