Idol Junior MNCTV Jalin Kerjamasa Dengan Media

428 views

idol-junior2

JAKARTA (Riauinfo) – Memasuki pekan ke-3 berada di karantina Indonesian Idol Junior 2 (IIJ2), para kontestan  yang kini berjumlah 15 orang terus berlatih dan mengikuti sejumlah kegiatan dan kerjasama dengan kemitraan  media, salah satunya adalah kunjungan ke Media. Hari ini (selasa 22/11) para kontestan mengunjungi Tabloid Nova di bilangan Kebon Jeruk Jakarta Barat.  8 kontestan Idol Junior, didampingi pelatih vocal Paul Latumahina, Executive Producer MNCTV Michael Sitorus, perwakilan dari Fremantlemedia Indonesia Pia  disambut  hangat oleh Redaksi Tabloid Nova yang dipimpin mbak Uti.

Selain mengenalkan program IIJ2, Michael menjelaskan proses seleksi IIJ2 yang lebih ketat dan juga ada beberapa terobosan dibanding IIJ sebelumnya, “Selain ada juri dewasa, kini ada juri kecil yaitu Naura, Jojo (juara IIJ1) dan Alifa serta untuk menentukan siapa yang tereliminasi selain dengan sms juga menggunakan  google vote pada setiap spekta show dimana pekan lalu Ivan dari Medan harus meninggalkan panggung Spekta.”

Paul Latumahina, selaku pelatih vocal mengatakan  kualitas kontestan IIJ2 semakin baik ketimbang IIJ sebelumnya,  “Mereka memiliki kekuatan dan kelebihan masing-masing. All package harus ada di antara diri mereka. Challenge untuk mereka adalah mereka harus bisa menguasai semua genre lagu. Mereka tidak perlu meniru cara bernyanyi dari artis-artis lainnya. Selain memiliki suara yang bagus seluruh kontestan juga harus memiliki aksi panggung yang memikat”.

Redaksi Nova, tak sabar ingin membuktikan  kemampuan para kontestan dan menantang salah satu kontestan, yaitu Britney yang  memiliki kelebihan mampu  menjadi pesinden. Ia diminta melantunkan lagu dengan gaya sinden. Tantangan itu bisa dijawab oleh Britney sehingga membuat para awak redaksi bertepuk tangan. Selain itu Akbar dan Sam juga menunjukkan talenta dalam ber-beat box dan sambil nge-rap.

Tak kalah menarik,  kontestan termuda yaitu Ditya (8 thn) yang memukau dengan menyanyikan lagu D’Massive, Jangan Menyerah.  Sedangkan kontestan  Paundra, Maxis, Navis dan Nadhifa mendapatkan kesempatan baik sendiri-sendiri maupun secara bersama-sama menunjukkan kemampuan  dalam bernyanyi. Para Junior juga membawakan lagu Bahagia yang dipopulerkan oleh G.A.C, diakhiri deru tepuk tangan dari seluruh tim Redaksi  Tabloid Nova.

Setelah lebih dari 2 jam berkunjung, akhirnya para kontestan kembali ke karantina untuk beristirahat dan berlatih mempersiapkan diri menghadapi Spekta show eliminasi kedua di Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk pada  Minggu, 27 November 2016 pukul 15.30 WIB. (Tuti Kirana Dewi/Herman Ami)

Posting Terkait