IICM Lakukan Bakti Sosial ke Ponpes Baiturrahman An Nizhom

432 views

iicm bantu pospesPEKANBARU (RiauInfo) – SKK Migas – PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) bekerjasama dengan Ibu-ibu Chevron Minas (IICM) hari ini melakukan bakti sosial ke Pondok Pesantren (Ponpes) Baiturrahman An Nizhom, Desa Lukut, Minas Timur.

Mereka menyerahterimakan bantuan berupa menara air, tanki penampung air, kipas angin, sarung dan perlengkapan sholat untuk para penghuni pondok pesantren tsb. Bantuan diserahkan oleh Ketua IICM, Amelia Dewi, Penasihat IICM, Susi Dion Kumboro, dan Koordinator Sosial IICM, Andriani kepada pengurus Ponpes, Muhammad Yahya Siregar.

“Terima kasih atas kepedulian CPI kepada ponpes kami. Semoga bantuan ini dapat menambah kekhusukan para penghuni ponpes untuk beribadah dan menjalankan proses belajar-mengajar,” ujar Muhammad.

Kegiatan bakti sosial merupakan bentuk kepedulian keluarga besar CPI terhadap masyarakat di sekitarnya. Bentuk bantuan yang diberikan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat sekitarnya. Sebelumnya, IICM memberikan bantuan peralatan olah raga kepada Ponpes Al Fadlah di Kecamatan Minas.(rls/ad)

Posting Terkait