IKPP Gelar Buka Bersama Wartawan

547 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Untuk menjalin hubungan silaturahmi yang lebih erat dengan kalangan wartawan, PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Perawang menggelar buka bersama, Kamis (11/9) sore tadi di Hotel Sahid Pekanbaru. Buka bersama itu dihadiri para tokoh pers, pimpinan redaksi, dan wartawan di Pekanbaru.


Sebelum melakukan buka bersama acara terlebih dahulu diawali dengan ceramah agama yang disampaikan Ustadz Aladin Koto yang memaparkan tentang manfaatkan hubungan silaturahmi secara manusia itu. Menurut dia, hubungan silaturahmi perlu dibina kapan pun tanpa melihat waktu dan tempat.

Setelah ceramah Ramadhan acara dilanjutkan kata sambutan yang disampaikan General Manager Public Affairs PT IKPP Nazaruddin. Dalam kesempatan itu pihak IKPP minta maaf kepada wartawan jika selama ini hubungan dengan wartawan terasa agak lesu.

Dia mengatakan kondisi ekonomi dunia yang sangat ini tidak menguntungkan sangat mempengaruhi bisnis yang dijalankan perusahaan pulp dan kertas yang beroperasi di Perawang ini. Jadi jika akhir-akhir ini banyak media cetak mengeluh atas naiknya harga kertas, itu bukan karena ulah dari industri kertas di Indonesia.

Dia harap kondisi yang kurang menguntungkan saat ini bisa segera berakhir, sehingga industri pulp dan kertas bisa lebih bergairah lagi dalam menjalankan roda bisnisnya. “Kendati demikian tentunya hubungan silaturahmi seperti sekarang ini perlu terus dibina,” ungkapnya.(Ad)

 

 

Posting Terkait