Imra Riaupulp Gelar Halal bi Halal

101 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Bertempat di Masjid At-Taqwa Townsite I, Rabu (22/10) lalu, Ikatan Muslim Riau Andalan (IMRA) PT Riau Andalan Pulp And Paper (Riaupulp) melaksanakan acara Silaturahim sekaligus berhalal bi halal kepada sesama umat muslim yang berada di Riau Komplek. 

Hadir pada acara tersebut jajaran manajemen Riaupulp KH. Abdul Muthalib Sembiring, H. Amru Mahalli, Dr. Imron Rosyadi, Mabrur. AR, H. Fadil Harahap dan jajaran pengurus IMRA serta dihadiri oleh ratusan umat muslim dari berbagai Bisnis unit yang ada di Riau Komplek

Ketua IMRA H. Amrizal Abdullah, dalam sambutannya menyampaikan bahwa digelarnya acara halal bi halal ini adalah atas inisiatif IMRA karena sudah menjadi kebiasaan sehabis lebaran Idul fitri dan kembalinya dari kampung halaman dan beraktifitas di Perusahaan, sekaligus menyikapi krisis ekonomi global yang berdampak kepada kehidupan sehari semakin sulit, maka kita harus memperkuat hubungan silaturahim dan menumbuh kembangkan semangat bergotong royong serta rela berkorban untuk kemajuan umat dan masyarakat.

Semntara itu, Deputy Direktur Riaupulp Fakhrunnas MA Jabbar dalam sambutan mewakili manajemen menyampaikan bahwa saat ini tidak ada kata lain kecuali memperkuat silaturahim, karena berbagai krisis yang dihadapi oleh Perusahaan silih berganti, diperparah dengan krisis perekonomian global yang sangat dahsyat shingga berdampak kepada cashflow keuangan perusahaan.

Dijelaskan Fakhrunnas, bahwa dampak dari krisis ekonomi global yang dirasakan saat ini benar-benar terasa oleh pelaku ekonomi diseluruh dunia termasuk juga Riaupulp. Dengan demikian manajemen menghimbau kepada seluruh karyawan agar melaksanakan efisiensi secara menyeluruh dan maksimal disegala bidang.

Pada kegiatan halal bi halal yang dibanjiri umat muslim Riau Komplek itu. hadir bertindak sebagai mubaligh Al ustadz H. Nurhadi Husein LC, MA dari MUI Propinsi Riau, didalam tausyiahnya beliau menyampaikan bahwa pentingnya kita memupuk iman kepada Allah dan kasih sayang dengan sesama, dengan demikian dapat kita perkuat ukhwah (persaudaraah) dengan sesama.

Ditempat berbeda, juga dilaksnakan pengajian dan doa bersama ibu-ibu perwiritan yang ada dilingkungan Riau Komplek guna mendoakan semoga krisis yang dialami perusahaan khususnya dapat berlalu dan operasional kembali normal.(ad/rls)

 

Posting Terkait