Ingin Lebih Dekat Ke Sesama Pelangan

133 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pelangan setia Kijang Innova asal Minas Kecamatan Bengkalis, Afisiano beserta Istrinya Yeni Sriwahyuni dan dua orang anaknya Raihan dan Tasya turut ikut ambil bagian lomba mewarnai dalam rangka 30 tahun Kijang Innova. Dia mengatakan setiap ada kegiatan ini dirinya selalu ikut serta. 

Guna ingin lebih kenal lagi ke sesama pelangan kijang Innova lainnya. “Saya kesini bukan semata-mata mencari doorprize saja. Melainkan kedatangan saya disini untuk menjalin silahtuhrahmi ke sesama pelangan dan kepada pihak PT Agung,” ungkap Afisiano seorang kontraktor asal Minas.

Menurut warga Jalan Sisingamangaraja Gg Taqwa no 38 ini, pertama kali dirinya memakai mobil toyota kijang kapsul tahun 1990 hingga 2005 lalu. Melihat perkembangan mobil kijang ditahun 2006. Bapak dua anak ini mengantikan mobilnya dengan kijang Innova dengan BM 1162 IA.

Dia menilai, bahwa kijang Innova ini sangat layak diperuntukan untuk keluarga. Karena disamping nyaman, kijang juga dapat terbebas dari banjir.

Dirinya datang ke acara Kijang Kumpul Keluarga 2007 ini lantaran diundang oleh PT Agung Automall. Disamping itu, pada acara Gebyar 30 Tahun Toyota Kijang ditaja oleh PT Agung di Alam Mayang, Minggu (1/7) mendatang, Afisiano berencana akan datang sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Dalam acara gebyar ini, saya berharap agar semua pelangan kijang Innova untuk turut hadir memeriahkan acara ini. Disini kita dapat bertatap muka langsung dengan sesama pelangan. Hal ini bagi saya sangat berarti sekali,” tukasnya. (dowi)



Posting Terkait