Internet Lelet, Pelanggan StarOne Banting Modem Hingga Berantakan

393 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Hati siapa yang tidak panas, kalau sesuatu yang dikerjakan berjalan tersendat-sendat. Inilah yang dialami Adri, salah seorang warga Hangtuah, Pekanbaru. Dia tega membanting modem komputernya, gara-gara internetnya berjalan sangat lelet. Padahal modem itu baru dibelinya sebulan yang lalu. 

Adri yang ditemui RiauInfo, Jumat (7/11) saat melanjutkan pekerjaannya di warnet “King.Net” Jalan Hangtuah Pekanbaru mengaku sudah beberapa hari ini pekerjaan yang dilakukannya bermasalah gara-gara akses internetnya berjalan lamban sekali.Dia menyebutkan, selama ini akses internet yang dilakukannya dengan mempergunakan StarOne tidak pernah bermasalah. Tapi beberapa hari ini berjalan lamban. “Saya sudah tanyakan kepada Indosat mengenai masalah ini, tapi menurut mereka tidak ada masalah,” jelasnya.

Tapi nyatanya, menurut dia, untuk membuka web mail.yahoo.com saja butuh waktu hampir 15 menit. Belum lagi mengirim email menggunakan attacment akan membutuhkan waktu lebih panjang lagi. “Pokoknya menyebalkan sekali. Saking sebelnya tadi modemnya saya banting hingga berantakan,” jelasnya.

Dia tidak mempermasalahkan modemnya rusak, karena kini merasa tidak perlu lagi menggunakan akses internet itu. “Saya merasa lebih tenang bekerja di warnet saja. Meski lebih mahal tapi hati saya tenang dan tak merasa kesal lagi setiap bekerja,” tambahnya.(ad)



Posting Terkait