Internet “Star One” Makin Lelet, Pelanggan Mengeluh dan Kecewa

556 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Para pelanggan internet “Star One” akhir-akhir ini mengeluh karena makin leletnya akses internet menggunakan provider ini. Bahkan beberapa diantara pelangganan ada yang berencana akan meninggalkannya dan beralih ke provider lain.

“Kalau Star One tetap lelet seperti ini, ya mau tak mau terpaksa ditinggalkan saja. Memang sih bayar bulanan di Star One lebih murah, tapi kalau lelet buat apa diterusin berlanganan. Bikin kacau pekerjan saya saja,” ungkap Rudi, salah seorang pengguna Star One, Jumat (1/4) di Pekanbaru.

Dia menyebutkan, internet Star One hanya bisa lancar untuk chatting saja, tapi untuk melakukan upload ataupun download susah sekali. “Bayangkan saja untuk mengapload data sebesar 1 megabite harus menunggu sampai setengah jam lamanya,” ungkapnya.

Makanya, menurut dia, setiap ada pekerjaaan yang harus mengapload data di atas 1 megbite, baik ke website maupun email, dia terpaksa menggunakan jasa Warung Internet (Warnet). “Kalau tetap menggunakan Star One, duh pasti darah saya keburu naik ke ubun-ubun,” tandasna.

Seharusnya semakin banyak pelanggannya, Star One yang berada dibawah naungan Indosat ini lebih meningkatkan pelayanannya dengan mempercepat akses internetnya. “Tapi kenyatannya malah akses intenetnya semakin lelet saja,” jelas Rudi dengan nada kecewa.

Memang diakuinya menggunakan Star One ini selain lebih murah biayanya, juga bisa menggunakan modem berbentuk flashdisk, sehingga bisa digunakan dimana-mana. “Jadi alangkah bagusnya bila Star One memberikan akses internet lebih cepat kepada pelanggannya”.(Ad)



Posting Terkait