IPROMOSIKAN KE SUPER LEAGUE Supporter Sambut Hangat Tim PSPS

410 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Keberhasilan Tim PSPS Pekanbaru mengalahkan Persebaya dengan skor telak 5-1 yang mengantarkan tim ini dipromosikan ke Super League Indonesia disambut hangat oleh Walikota Pekanbaru Herman Abdullah dan para supporter Asykar Theking.

Bahkan Herman Abdullah akan memberikan bonus kepada PSPS sebesar Rp40 juta. Walaupun sebelumnya target yang akan diberikan hanya Rp20 juta. “Saya sangat berterima kasih kepada manajer, pelatih dan seluruh pemain dan masyarakat Pekanbaru, ungkap Herman Abdullah.

Hal itu dikatakannya saat menyambut kedatangan skuad PSPS Pekanbaru yang mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Sabtu malam tadi. Disamping itu Herman berjanji akan segera membenahi Stadion Rumai sehinga layak menjamu lawan-lawannya di Liga Super musim depan.

Herman berpendapat, kemenangan PSPS sangat spektakuler, pasalnya bisa menumbangkan Persebaya dengan skor telah yaitu 5-1. Dia mengatakan kemenangan ini sangat tidak diduga, karena sekelas Persebaya bisa ditaklukkan dengan skor cukup besar.(ad)

Posting Terkait