ISI MINYAK DI SPBU ABABIL Dapat Diskon Rp.2000

137 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Mulai hari ini Selasa (4/11), jika anda ingin mengisi bahan bakar kenderaan di SPBU yang terletak di jalan Ababil Sukajadi, anda akan mendapat diskon atau potongan sebesar Rp2000 per pengisian. Namun sebelumnya, tentu saja ada persyaratan yang harus dipenuhi. Apakah itu? 

Menurut salah seorang petugas SPBU Ababil, apabila saat pengisian bahan bakar pada kenderaan, petugas pengisian bahan bakar tidak mengatakan dari nol (amper mesin bahan bakar, red), anda berhak mendapatkan potongan atau diskon sebesar Rp.2000 perpengisian bahan bakar.

“Setelah pagi ini diberlakukan, sudah ada beberapa konsumen (pengendara, red) yang berhak mendapat diskon,” ungkapnya.

Menurut petugas SPBU tersebut, hal seperti ini penting diciptakan untuk memberikan rasa kepuasan terhadap konsumen. Dan alhamdulilah, beberapa masyarakat yang kebetulan mendapatkan diskon harga, karena kelalaian petugas mengatakan dari nol sebagai pertanda dimulainya pengisian bahan bakar, memberikan respon positif.

Menurut mereka, hal ini mampu menciptakan kedisplinan dan pelayanan yang baik terhadap konsumen. Ini perlu didukung, ungkap petugas menirukan salah seorang konsumen. (muchtiar)

 

Posting Terkait