ISMA Riau Gelar Pertunjukan Band Lokal \

174 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Bertempat di halaman parkir mall SKA Pekanbaru, Ikatan Seniman Musik dan Artis (ISMA) Provinsi Riau, hari ini Senin (21/7) mengadakan pertunjukan band-band lokal. Acara ini sekaligus mendeklarasikan kehadirannya sebagai payung bagi seniman lainnya dalam meniti karir kedepan.

Seperti halnya yang dikatakan Ketua ISMA Zulfan SH kepada Riau Info. Dipaparkannya, kelak ia mengharapkan kepada seniman yang ada di Riau sekadar hobi saja, tetapi melalui ISMA, bisa melangkah kedepan lebih jauh untuk mencapai apa yang dicita-citakan.

Menurutnya, ia dan pengurus lainnya akan berupaya membimbing dan mengantarkan ke tingkat yang lebih profesional seperti Mama Mia ataupun Indonesia Idol.

Lebih lanjut mantan manager Via, yang kini telah sukses di acara Mama Mia, juga berjanji akan membimbing hingga ke rekaman nasional bagi mereka yang berbakat.

Disebutkannya, hingga saat ini ada ratusan band maupun seniman yang telah bernaung di organisasi yang baru 3 bulan didirkannya itu. (muchtiar)

 

Posting Terkait