Istri Sedang Kemalangan, Oknum Polisi Gerayangi Istri Tetangga

211 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Brigadir So (30), oknum anggota Polsek Tampan dilaporkan ke Poltabes Pekanbaru karena telah berbuat tak senonoh dengan menggerayangi tubuh istri tetangga, sebut saja Melati (28) saat istrinya dan orangtuanya sedang melayat keluarganya yang meninggal dunia.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Selasa (20/7) berjudul “Oknum Polisi Gerayangi Tetangga”. Harian ini menyebutkan, oknum ini dilaporkan oleh korban didampingi suami, ketua RT dan warga sekitarnya. Pihak kepolisian mengatakan laporan itu masih dalam proses.

Walikota Pekanbaru Herman Abullah mengatakan, setiap perusahaan seharusnya menggaji karyawannya Rp2,5 juta per bulan sesuai dengan Upah Minimum Kota (UMK) yang telah ditetapkan. Berita ini jadi headline Pekanbaru Pos berjudul “UKM Mestinya Rp2,5 Juta”.

Petisi 28 menilai kondisi Indonesia saat ini dalam keadaan darurat kesejahteraan rakyat (Kesra), darirat dalam penegakan hukum dan darurat politik kenegaraan. Berita ini jadi headline Riau Mandiri berjudul “Indonesia Darurat Kesra”.

Delapan nama calon Kepala Kepolisian RI atau Kapolri pengganti Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri telah diserahkan ke Komisi Kepolisian Nasional. Dari nama itu terdapat Konjem Polisi Nanan Sukana. Berita ini jadi headline Metro Riau berjudul “Nanan Calon Kuat Kapolri”.

Kecewa ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK, Ary Muladi mulai “bernyanyi”. Dia mengungkapkan pertemuan rahasia dirinya dengan petinggi KPK untuk menyelamatkan Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah. Berita ini jadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Ary Ungkap Pertemuan Rahasia”.

Presiden SBY kembali meminta dunia usaha untuk tidak memanfaatkan kenaikan TDL sebagai alasan menaikkan harga berlipat-lipat. Hal itu dikatakannya dalam rapat kabinet terbatas di Kantor Kepresidenan. Berita ini jadi headline Riau Pos berjudul “Harga Naik, Presiden Marah”.(ad)

 

Posting Terkait