Isu Demo Pedagang Ahmad Yani Tidak Terbukti

116 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Gagal dua hari terakhir bertemu dengan para anggota DPRD Kota Pekanbaru, pedagang Ahmad Yani kembali berencana datangi dewan.

Namun isu kali ini bukan dialog seperti sebelumnya yang pernah dilakukan perwakilan pedagang beberapa waktu lalu, melainkan Berdemo.

Namun, Isu yang telah tersiar sejak pagi itu, tidak terbukti. Bahkan sejak siang ini, pukul 12.30 Wib tidak ada tampak tanda-tanda adanya pengerahan massa ke gedung wakil rakyat tersebut, bahkan pengamanan pun tampak biasa-biasa saja, Rabu (19/11).

Sebelumnya pada Senin dan Selasa (17-18/11), para pedagang yang ada di jalan Ahmad Yani ini berencana datangi dewan, namun karena sebagian besar para anggota dewan ini terpokus pada rapat Panitia Anggaran (Panggar), para warga ini terpaksa pulang.

Tidak informasi jelas, apakah rencana kedatangan para pedagang Ahmad Yani tersebut karena tidak ada koordinasi dengan pihak terkait. Sebab hari ini pun sejak Senin lalu sebagian para anggota dewan tampak konsentrasi mengikuti Panggar. (muchtiar)

 

Posting Terkait