IWARA Riaupulp-P3MR Berikan Bantuan Untuk Masyarakat Kurang Mampu.

588 views
news2640PEKANBARU (RiauInfo) – Ikatan Wanita Riau Andalan (IWARA)Riaupulp bekerjasama dengan Perhimpunan Perempuan Peduli Melayu Riau (P3MR) yang diketuai Hj Maimanah Umar anggota DPD RI asal Riau, melakukan kegiatan berupa pemberian santunan untuk fakir miskin,anak yatim, janda dan kaum duafa ,kegiatan ini berpusat di Yayasan Masmur jalan KH Ahmad Dahlan, Pekanbaru. Rabu (3/10).

Hadir pada acara tersebut ketua Iwara Riaupulp Hj.Azrina Rudi Fajar, Media Relations Riaupulp Sufandi S.Sos beserta beberapa orang tim lainnya. Dari P3MR hadir langsung ketua P3MR Hj Maimanah Umar yang juga Anggota DPD RI asal Riau dan beberapa pengurus IWPI Kota Pekanbaru.

Hj.Azrina Rudi Fajar disela sela kegiatan menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang telah dilaksanakan oleh Iwara Riaupulp. “Untuk kali ini kami bersama P3KM pimpinan Hj Maimanah Umar, akan menyantuni fakir miskin 50 orang, ojek sampan 18 orang, penyapu jalan 120 orang, 220 orang, anak yatim dan fakir miskin 50 orang dan pengurus panti 5 orang yang tersebar dibeberapa tempat,” ujarnya.

Rina sapaan akarabnya mengharapkan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban mereka yang menerima dan digunakan sebagaimana mestinya.” ujarnya

Sementra itu Hj Maimanah Umar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada iwara dan iwapi karena berkenan ikut bersama kami memberikan bantuan dan santunan kepada fakir miskin dan kaum duafa. “Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang membutuhkannya,dan semoga nanti menyambut lebaran dengan keceriaan,” ujarnya.

Lebih Lanjut disampaikan Hj Maimanah bantuan dan santunan ini dilaksanakan dibeberapa tempat diantaranya di pelita pantai dan sungai duku untuk ojek sampan, yayasan Masmur untuk penyapu jalan,teratak buluh untuk anak yatim,fakir miskin,dan kaunduafa serta pengurus panti. Total bantuan lebih kurang 45 juta rupiah yang terdiri dari pakaian, jilbab, sembako dan uang tunai senilai Rp 50.000 .(ad/rls)

 

Posting Terkait