JALAN DEPAN MTQ MACET 2 KM Baralek Gadang Dihadiri Puluhan Ribu Orang Minang

261 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Acara Baralek Gadang yang digelat Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kota Pekanbaru di arena Purna MTQ Nasional, Bencah Luas, Pekanbaru Sabtu malam (29/11) ini berlangsung meriah. Puluhan ribu masyarakat Minang terlihat tumpah ruah di arena kegiatan. 

Berbagai pertunjukan kesenian dan kebudayaan Minangkabau terlihat mendapat antusias dari puluhan ribu masyarakat Minang yang berkumpul di tempat itu. Mereka datang dari berbagai kecamatan di Pekanbaru untuk berkumpul dan menikmati Baralek Gadang yang dimulai sekitar pukul 20.00 Wib itu.

Sementara itu di Jalan Sudirman sekitar arena Purna MTQ Nasional terlihat ribuan mobil parkir di kiri kanannya. Hal ini membuat Jalan Sudirman mengalami kemacetan selama perhelatan itu berlangsung. Bahkan kemacetan di jalan Sudirman mencapai 2 km panjangnya.

Berdasarkan pengamatan RiauInfo, kemacetan terus saja berlangsung hingga pukul 22.00 Wib tadi malam. Beberapa petugas Polantas dari Poltabes Pekanbaru terlihat bekerja keras mengatur arus lalu lintas, terutama di sekitar depan arena Purna MTQ Nasional.(ad)

Posting Terkait