Jalan Depan RSUD Bagaikan Jebakan Bagi Pengendara

289 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Setiap terjadi hujan lebat, Jalan Diponegoro Pekanbaru tepatnya di depan RSUD Arifin Achmad bagaikan jebakan bagi setiap pengendara, terutama mobil-mobil berukuran kecil seperti sedan. Sebab tidak jarang mobil mogok saat berusaha mengarungi jalan yang sudah digenangi air itu.

Seperti yang terjadi Senin sore (9/4) kemaren, sejumlah mobil terutama sedan mengalami mogok saat berusaha mengaruhi banjir yang menggenangi jalan tersebut. Tidak kurang 8 mobil mengalami mogok kemaren.

Akibat mogok tersebut, mobil tidak bisa bergerak sehingga menghalangi pemakai jalan yang juga akan mengaruhi banjir tersebut. Ini menyebabkan terjadi antrian panjang di jalan tersebut.

Ketinggian air maksimal di jalan tersebut kemaren sore mencapai lebih setengah meter. Hal ini wajar menyebabkan sejumlah kendaraan berukuran kecil mengalami mogok karena air sudah mencapai mesinnya.

Amran (36) salah seorang pengendara yang mobilnya terjebak mogok di ruas jalan tersebut mengatakan pihaknya tidak menyangka air yang menggenangi jalan itu cukup tinggi.

“Waktu itu saya kira ketinggian airnya biasa-biasa saja. Tapi begitu saya arungi, eh gak taunya tinggi juga. Saat berada di tempat yang paling dalam mobil saya tiba-tiba mogok,” ujarnya.(Ad)

 

Posting Terkait