Jalan Lintas-Sumbar Riau Dipenuhi Mobil Plat BM

202 views

BUKITTINGGI (RiauInfo): Liburan hari pertama Kamis (20/3) banyak warga Riau, terutama Pekanbaru, menghabiskan waktunya berlibur ke objek-objek wisata di Sumatera Barat (Sumbar). Bahkan sepanjang hari ini jalan lintas Sumbar-Riau dipenuhi mobil pribadi plat BM.

Arus lalu lintas Sumbar-Riau di hari pertama liburan ini memang mengalami peningkatan, terutama mobil-mobil pribadi. Mereka umumnya menghabiskan liburannya dengan mengunjung objek-objek wisata yang ada di Sumbar.

Mobil-mobil pribadi berplat BM itu umumnya bergerak dari Pekanbaru menuju arah Sumbar. Saking banyaknya, terlihat di sepanjang jalan mobil-mobil itu berjalan beriringan. Beda untuk kendaraan dari Sumbar menuju ke Pekanbaru jumlah lebih sedikit.

Ismail (47) salah seorang warga Pekanbaru saat ditemui RiauInfo saat beristirahat di Rumah Makan Terang Bulan, Lubuk Bangku, menyebutkan tujuan liburannya di Bukittinggi. “Saya sudah berencana mengunjungi objek-objek wisata di Sumbar bersama keluarga,” jelasnya.

Menurut dia, berwisata di Sumbar ini sudah direncanakannya sejak bulan lalu. Dan berwisata kali ini tidak hanya keluarganya saja, tapi ikut juga beberapa keluarga adik-adiknya yang lain. “Kami berkonvoi dari Pekanbaru menggunakan 4 unit mobil,” tambahnya.(ad)

 

Posting Terkait