Jalan Santai PB PON Diiikuti Ribuan Peserta

573 views
PEKANBARU (RiauInfo) – Kegiatan jalan santai yang diadakan Pengurus Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) Riau yang merupakan rangkaian acara “Gelar Kesiapan PB PON XVIII”, Minggu (15/7) pagi diikuti ribuan orang. Mereka tidak hanya dari PB PON dan atlet saja, tapi juga masyarakat umum yang merasa terpanggil untuk menyukseskan PON XVIII.

Jalan santai ini sendiri dilepas oleh Ketua Harian PB PON Syamsurizal didamping Wakil Ketua Umum IV Bidang Media, Humas, Kesejahteraan dan Pelaku Olahraga Inugroh di Jalan Gajahmada Pekanbaru atau di depan Kantor Sekretariat PB PON. Sejumlah pejabat teras PB PON terlihat melebur ikut dalam jalan santai ini.

Jalan santai sendiri mengambil rute dari Jalan Gajahmada, terus ke Jalan Diponegoro, kemudian masuk ke Jalan Hangtuah, lalu ke Jalan Sudirman, dan selanjutnya kembali ke Jalan Diponegoro tempat finish-nya. Jalan santai ini juga diikuti oleh sejumlah biker yang juga mengambil rute yang sama.

Usai jalan santai, acara dilanjutkan dengan hiburan dan pencabutan undian door prize yang menyediakan sejumlah hadiah menarik, seperti kulkas, TV, dispenser, kipas angin, kompos gas, payung dan lainnya. Hadiah utama kulkas dua pintu yang dicabut Ketua Harian Syamsurizal dimenangkan oleh seorang ibu rumah tangga.(zas)

Posting Terkait