JCH Dari PNS Akan Ditepungtawari Gubri

351 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Jamaah Calon Haji (JCH) dari kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkungan Pemprov Riau akan dilepas oleh gubernur Riau H.M Rusli Zainal. Acara pelepasan 88 orang JCH dari PNS Pemprov Riau ini menurut rencana akan berlangsung di Masjid Agung An-Nur Pekanbaru.

Gubernur Riau diminta akan melakukan resepsi tepung tawar terhadap Jama’ah Calon Haji tersebut. “Upacara tepung tawar ini sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan keimanan dan kemampuan pada jamaah untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah,” sebut Kabag Kesra Pemprov Riau, Zaini Ismail kepada wartawan, Kamis (8/11) di Pekanbaru.

Jumlah 88 JCH ini terbagi 10 orang dari Sekretaris Daerah Provinsi Riau, tiga orang dari Badan Kesejahteraan Sosial, tujuh orang dari Dinas Transmigrasi dan Kependudukan, empat orang dari Badan Pengendalian Dampak Lingkungan, tiga orangdari Dinas Kehutanan dan sebanyak empat orang berasl dari dinas Budsenipar provinsi Riau.

Dari Dinas Pendidikan Provinsi Riau tercatat 11 orang, dari Badan Promosi dan Investasi Riau satu orang, dari Dinas perhubungan terdaftar lima orang, Dinas Pendapatan Daerah 10 orang, Bawasda tiga orang, Dinas Pertambangan dan Energi Riau dua orang, Badan Pemberdayaan dan Perlindungan Masyarakat Provinsi Riau satu orang, dari Balitbang tiga orang.

Sedang dari Badan Administrasi Diklat Pegawai Provinsi Riau terdata lima orang, Dinas Peternakan empat orang, Badan Perpustakaan dan Arsip Riau dua orang, Disperindag Riau empat orang dan Rumah Sakit Tampan dua orang serta dari Badan Informasi Komunikasi dan Kesatuan Bangsa Provinsi Riau tiga orang.(Surya)

 

Posting Terkait