Jelang Berbuka Hujan, Pengunjung Pasar Ramadhan Berkurang

159 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Hujan yang mengguyur kota Pekanbaru Minggu (30/8) sore tadi membuat pengunjung pasar Ramadhan langsung berkurang. Hal ini disebabkan banyak warga enggan membeli makanan berbuka ke luar rumah untuk menghindari curahan hujan.

Seperti yang diamati RiauInfo di Pasar Ramadhan yang ada di halaman Pasar Sail, Pekanbaru. Biasanya di pasar ini terlihat pembeli berjubel membeli berbagai macam jenis makanan untuk berbuka puasa. Namun kali ini pasar tersebut terlihat agak sepi.

Hal yang sama juga terlihat di Pasar Ramadhan yang ada di halam depan Pasar Limapuluh, Pekanbaru. Di tempat ini juga terlihat jumlah pembeli berkurang dibandingkan biasa. Padahal biasanya di tempat ini berjubel pembeli yang akan membeli makanan berbuka puasa.

Wiwik, salah seorang pedagang di Pasar Ramadhan depan Pasar Sail mengakui pembeli hari ini agak sepi dibandingkan hari biasa. “Penyebabnya pasti karena hujan yang turun pada sore hari ini,” ungkap pedagang berbagai lauk pauk ini.

Dia menyebutkan, berkurangnya pengunjung datang ke Pasar Ramadhan ini dapat dilihat dari hasil penjualannya hari ini. Para hari biasa dagangannya sudah habis menjelang berbuka puasa, namun kali ini masih tersisa beberapa potong ikan goreng.(ad)

Posting Terkait