JELANG HARI PEMILIHAN… JK-Win di Tepi Jalan, SBY-Boediono Jalan-Jalan

330 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Memasuki masa kampanye kandidat Calon Presiden (Capres) dan wakilnya, sejumlah baliho dan sejenisnya mulai mewarnai beberapa ruas jalan Kota Pekanbaru. Baliho dan spanduk tersebut sengaja dipasang di tempat-tempat startegis. Namun ada perbedaan dari berbagai baliho yang dipajang oleh tim pemenangan kandidat Capres.

Sejumlah baliho yang bergambar Jusuf Kalla banyak yang bertemakan kerakyatan dengan tampilan yang akrab, gambaran suasana bercengkrama dengan sejumlah anak. Ada juga baliho JK yang hanya sendirian full close up dengan sedikit tulisan dan berlogo lebih cepat lebih baik. Umumnya baliho JK hanya terpasang di tepi jalan.

Beda dengan balihoo SBY-Boediono, tampilan balihoo kandidat capres yang dinilai mapan ini sejak hari pertama mulai kampanye 2 Juni 2009 silam telah jalan-jalan mengelilingi kota Pekanbaru. Pasalnya, balihoo pasangan SBY-Boediono telah menempel di sejumlah angkutan kota Pekanbaru. Meski tidak merata, hampir semua jurusan angkot kebagian balihoo tersebut.

Sedangkan balihoo pasangan Mega-Pro belum begitu menonjol di sejumlah sudut Kota Pekanbaru. Satu balihoo Megawati terpampang jelas hanya di sekretariat DPD PDIP Riau di jalan Soedirman Pekanbaru.(Surya)

Posting Terkait