Jembatan Layang di Pekanbaru Bakal Segera Direalisasi

264 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Menteri Keuangan telah menandatangani bantuan anggaran senilai Rp23 milyar pada APBN-P tahun 2010 untuk pembangunan jembatan layang di Pekanbaru. Dengan adanya anggaran tersebut, maka dapat dipastikan pembangunan jembatan layang yang tertunda-tunda sejak tiga tahun silam akan segera terealisasi.


Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Kamis (1/7) berjudul “Pekanbaru Segera Ada Jembatan Layang”. Harian ini menyebutkankan dana senilai Rp23 miliar itu akan digunakan untuk membangun dua jembatan layang secara bertahap masing-masing akan membutuhkan dana Rp70 miliar.

Korban minuman keras oplosan terus berjatuhan. Setelah merenggut nyawa seorang mahasiswa Unri, kini giliran tiga orang wanita penjaja seks di lokalisasi Km 15, Jalan Lintas Perawang-Pekanbaru menjadi korban. Berita ini jadi headline Pekanbaru MX berjudul “Miras Oplosan Renggut 3 PSK”.

Aksi perampokan memanfaatkan kelengahan para petugas jaga yang lagi asyik nonton pertandingan Piala Dunia terjadi di kantor Bupati Kampar. Akibatnya dana untuk pelaksanaan MTQ senilai Rp340 juta lenyap. Berita jadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Dana MTQ Dirampok”.

Hari ini genap 64 tahun usia korps kepolisian. Berbagai lembaga dan kelompok masyarakat melakukan evaluasi terhadap kinerja satu tahun terakhir institusi bersemboyan Rastra Sewakotama itu. Berita tersebut jadi headline Riau Pos berjudul “Ultah, Polri Banjir Kado Kritik”.

Pengurus Forum Komunikasi Pemakuka Masyarakat Riau (FKPMR). Levna Ervan yang juga pengurus Ikatan Keluarga Kuantan Sengingi Kota Pekanbaru mendesak Polda Riau segera jadikan tersangka pelaku penambakan warga Kuansing. Berita ini jadi headline Riau Mandiri berjudul “Kapolda Didesak Tetapkan Tersangka”.(ad)

Posting Terkait