Juara 1 MTQ PWI Hadiah Umrah, Runner Up ke Ho Chi Minh

268 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang menyampaikan terimakasih kepada Pokja PWI Kota Pekanbaru yang kembali menggelar MTQ Wartawan se-Riau untuk kedua kalinya, yang digelar di Masjid Ar Rahman Jalan Sudirman, Pekanbaru, 27-28 Juni 2019.

“Kalau Juara 1 MTQ Wartawan hadiahnya umrah dari Pemko Pekanbaru, maka yang menjadi Runner Up akan diberikan hadiah melihat dan berkunjung ke masjid tertua di Ho Chi Minh Vietnam bersama PWI Riau dalam acara Studi Jurnalistik PWI Riau,” kata Zulmansyah, Kamis (27/6/2019).

Hadiah umrah dan berkunjung ke Vietnam itu, kata Zulmansyah, diharapkan memberikan semangat dan motivasi bagi peserta MTQ untuk bersungguh-sungguh tampil dan meraih kemenangan.

Sementara itu, Wakil Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi yang didaulat membuka acara MTQ Wartawan ke-2, menyampaikan terimakasih kepada PWI Kota Pekanbaru yang menggelar acara mulia tersebut, apalagi acara tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Pekanbaru ke 235 Tahun.

Pada kesempatan itu Ayat Cahyadi menyampaikan, sebaik-baik umat adalah mereka yang belajar Alquran. “Jadi wartawan yang ikut MTQ ini termasuk sebaik-baik umat itu,” kata Ayat.

Ketua PWI Kota Pekanbaru Agustiar didampingi Ketua Panitia M Nur Zein menyampaikan, bersamaan dengan MTQ Wartawan, juga diselenggarakan Lomba Azan, Lomba Menulis Kaligrafi dan Bazar.

“Seperti harapan Ketua PWI Riau, MTQ Wartawan ini merupakan agenda tahunan PWI Kota Pekanbaru. Terimakasih kepada semua pengurus dan kawan-kawan wartawan se-Riau yang mengikuti acara ini,” ungkap Agus.(rls)

MTQ PWI

Posting Terkait