JUGA DIGELAR LOMBA PENULISAN SEJARAH KAMPAR PWI Kembali gelar LKTJ Raja Ali Kelana dan Lomba Foto

467 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesi a (PWI) ke 65 dan Hari Pers Nasional 2011, Pengurus PWI Cabang Riau kembali menggelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) Raja Ali Kelana. Selain LKTJ juga digelar lomba foto dan lomba penulisan sejarah daerah Kampar.

Ketua HUT ke-65 PWI dan HPN 2011 PWI Cabang Riau Ahmad Rodhi didamping panitia LKTJ Adrizas kepada wartawan di Sekretariat PWI Riau, Pekanbaru mengatakan, untuk lomba LKTJ bertema bebas, begitu pula dengan lomba foto temanya bebas. Sedangkan lomba sejarah daerah Kampar, diarahkan pada sejarah dari kabupaten Kampar.Perlombaan yang hanya dapat diikuti oleh anggota PWI ini, diperuntukkan bagi karya jurnalistik yang telah dipublikasikan sejak 9 Februari 2010 hingga 9 Februari 2011. Paling lambat seluruh karya yang akan diperlombakan sudah masuk ke meja panitia tanggal 28 Februari 2010 dalam bentuk kliping tercetak atau copy laman bagi karya yang berasal dari portal.

Sedangkan untuk lomba foto, hasil karya yang diserahkan ke panitia berupa bukti pemuatan di media massa, softcopy dalam bentuk file dan sudah dicetak ukuran 20R. Karya foto yang dipublikasikan melalui portal berita wajib mengirimkan copy halaman pemuatan sekaligus alamat lengkap laman (situs internet)nya dalam cakram (CD/DVD-ROM).

Karya yang diperlombaan dikirim kepada Panitia Panitia LKTJ dan Foto Raja Ali Kelana, Sekretariat PWI Cabang Riau Jalan Sumatera No.6 Pekanbaru, dengan melampirkan melampirkan identitas kartu keanggotaan PWI (khusus untuk KLTJ Raja Ali Kelana dan lomba foto).

Khusus untuk lomba penulisan sejarah Kampar, hasil karya harus dimuat di media sejak tanggal 28 Januari hingga 20 Februari 2011. Karyanya dalam bentuk feature yang isinya seputar sejarah kabupaten Kampar.

Panitia menyediakan hadiah berupa uang tunai, sertifikat, plakat, masing-masing Rp10 juta untuk LKTJ dan lomba foto Raja Ali Kelana, dan satu unit laptop untuk masing-masing juara I, II, III serta satu unit kamera digital untuk lomba penulisan sejarah Kampar.

Untuk lomba foto, karya yang telah diserahkan ke panitia tidak akan dikembalikan dan akan menjadi milik panitia. Foto-foto itu nantinya akan ditampilkan pada pameran foto dalam rangka Hari Pers Nasio0nal 2011. (ad)

Posting Terkait