Jumlah Perusahaan Ikut Job Expo Melebihi Target

588 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Minat perusahaan di Riau mengikuti Job Expo yang akan digelar Disnaker Pekanbaru di lobi Hotel Mutiara Pekanbaru 8-11 Juni mendatang ternyata sangat besar. Ini dibuktikan dari banyaknya perusahaan menyatakan diri mengikuti event tersebut.

Dari data yang diperoleh RiauInfo, Jumat (5/6) diketahui bahwa perusahaan yang telah menyatakan kut dalam Job Expo ini sebanyak 77 perusahaan. Padahal panitia sebelumnya hanya mentargetkan sebanyak 40 perusahaan saja.

“Dengan banyaknya perusaha mendaftarkan diri megikuti Job Expo ini tentunya akan membuat peluang pencari kerja mendapatkan pekerjaannya menjadi semakin besar,” ungkap Ketua Panitia Pekanbaru Job Expo, Jhonny kepada wartawan di Pekanbaru.

Disebutkannya, sampai saat ini pihaknya terus melakukan persiapan untuk menyukseskan kegiatan ini. Surat undangan sudah di sebarkan ke perusahaan-perusahaan yang telah mendaftar sebagai peserta job expo untuk membicarakan persiapan mengenai tempat dan sebagainya.

Dikatakannya lagi, pihaknya menyediakan stan untuk setiap perusahaan yang akan digunakan untuk tempat penyeleksian pencari kerja, “Disini para pencari kerja bisa langsung mencari pekerjaannya, dan sebaliknya perusahaan juga bisa mencari pekerjanya disini,” ujarnya.(ad)

Posting Terkait