JUNI DAN JULI 2009… Pasar Lelang Agro Riau Kembali Digelar

591 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dinas Perindusterian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Riau kembali akan menggelar Pasar Lelang Agro. Pasar lelang agro yang ke dua dan ke tiga tahun ini rencananya akan digelar pada Juni dan Juli mendatang. Sementara, pasar lelang pertama tahun ini pada April silam berlangsung dengan sukses di Pekanbaru.

Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri Disperindag Riau Hamsani Rahman mengatakan, agenda pasar lelang memang ada untuk dua bulan mendatang tersebut. Namun penentuan tanggal yang tepat masih dalam rencana Disperindag.

Disperindag Riau menilai pasar lelang merupakan salah satu upaya mewujudkan pusat perekonomian di Riau sebagaimana yang dicita-citakan dalam visi Riau 2020. Sehingga dalam tahun ini Disperindag mulai meningkatkan agenda pasar lelang mencapai 4 atau lima kali dalam tahun ini.

“Sebelumnya kita hanya menggelar pasar lelang dua kali dalam setahun. Untuk tahun ini direncanakan pasar lelang lima kali. Hal ini melihat prospek dan minat peserta pasar lelang pertama yang cukup sukse kita lakukan pada April 2009 lalu,”ungkap Hamsani, Senin (4/05/2009) di Pekanbaru.(Surya)

Posting Terkait