Kabag Humas Brieffing Dengan Awak Media Centre Rohul

307 views

PASIR PENGARAIAN: Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkab Rokan Hulu (Rohul) juga Humas Sub PB PON XVIII Rohul, Drs Irwandi S,sos , Selasa (11/9) siang, mengelar brieffing bersama jajaran wartawan yang bertugas di media Center Bandara Tuanku Tambusai, Pasir Pangaraian, tempat diselenggarakannya Cabor Terbang Layang.


Dalam arahannya, Irwandi mengharapkan awak media center bisa bekerja sesuai tupoksi masing-masing, dan seluruh fasilitas internet sebagai fasilitas pengirim berita dan akomodasi agar bisa berjalan lancar. Dalam kesempatan itu, Irwandi berharap media juga mengespos berita yang bisa membawa dampak perekonomian masyarakat meningkat, termasuk mempromosikan Rohul kepada tamu-tamu yang ikut pada PON XVIII Riau di Rohul.

Pada pertemuan itu, Irwandi juga menampung keluhan sejumlah awak media bertugas di Media Centre Rohul, mengenai segala keluhan di lapangan dalam peliputan. Awak media di media center juga wartawan Harian Umum Haluan Riau, Yusrizal, menanggapinya bahwa secara umum segala proses peliputan lancar.

Namun dirinya menyarankan, agar ketua harian Sub PB PON yang juga menjabat Wakil Bupati Rohul, Ir Hafith Syukri, agar bisa melakukan brieffing maupun evaluasi dengan tim Media Center Rohul sekali dalam tiga hari.

“Kita dari media juga mengharapkan, Wabup mengunjungi Media Center satu kali tiga hari, agar kami bisa menyampaikan yang kami butuhkan dalam peliputan,” usul Yusrizal.

Usulan lainnya juga datang dari wartawan lainnya, bahwa seluruh fasilitas pelengkapan dan akomodasi sepenuhnya berasal dari PB PON Riau, dia mengharapkan adanya bantuan dari Pemkab Rokan Hulu bagi tim Media Center. Dengan usulan itu, Irwandi berjanji akan menyampaikan kepada Wabup, diharapkannya, segala permasalahan dilapangan agar bisa dirapatkan tim Media Center Rohul terlebih dahulu. (Hendra)

Posting Terkait