Kades Sotol Berharap Chaidir Jadi Wagub

576 views
news2476PELALAWAN (RiauInfo) – Kepala Desa Sotol, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Ahmad Jais berharap Ketua DPRD Riau,drh.H Chaidir menjadi Wakil Gubernur (Wagub) tahun 2008 mendatang. Pasalnya, Chaidir sangat memperhatikan Desa Sotol yang terisolir ini. Alasannya apa?

“Alasan saya dan seluruh masyarakat di Desa ini, Chaidir adalah sosok seorang yang rendah hati. Dia satu-satu pejabat teras di Riau yang mau berkunjung kesini,” ungkap Ahmad Jais kepada RiauInfo di Desa Sotol, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Jumat (31/8).

Menurut Ahmad Jais, sudah dalam dua tahun ini keberadaan Desa Sotol tak pernah dikunjungi (didatanggi) oleh pejabat teras di Riau. Kedatangan Ketua DPRD Riau ke Desa Sotol, membuat masyarakat setempat menjadi senang dan terharu.

“Chaidir sesosok pahlawan yang tak kenal menyerah. Kenapa, karena dia mau masuk ke Desa yang terisolir ini,” puji Ahmad.

Sementara itu, penduduk setempat Sunartik (40) mengutarakan hal yang sama. “Kami sangat setuju Chaidir jadi wagub. Kalau dapat Chaidir jadi Gubernur saja. Hidup Pak Chaidir…Teruskan perjuanganmu..Kami masyarakat Desa Sotol akan tetap memberikan dukungan kepadamu Chaidir,” katanya mengakhiri. (Dd

 

Posting Terkait