Kali Ini Mama Laurent Dikabarkan Ditangkap Polisi

578 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kalau sudah isyu, pasti akan sulit dicegah menyebarannya. Sama juga halnya dengan isyu-isyu yang bermunculan silih berganti pasca “bencana alam di Riau” yang ditimbulkan oleh paranormal kawakan, Mama Laurent. 

Kali ini justru menimpa Mama Laurent sendiri. Dia diisyukan ditangkap polisi karena telah menimbulkan kepanikan secara luas di Riau dengan ramalan-ramalannya. Ironisnya dalam isyu itu menyebutkan penangkapan Mama Laurent tersebut atas perintah Gubernur Riau HM Rusli Zainal.

Entah dari mana munculnya isyu tersebut namun sepanjang Kamis (5/4) ini telah beredar di masyarakat Pekanbaru mulai dari lingkungan SD sampai perguruan tinggi. Para pelajar yang menerima isyu tersebut tampaknya percaya sekali bahwa Mama Laurent memang benar-benar sudah ditangkap polisi.

“Saya merasa bersyukur Mama Laurent sekarang telah ditangkap polisi. Semoga dia kapok karena telah bikin orang banyak ketakutan,” ungkap Dedek (9) murid salah satu SD di Jalan Hangtuah, Pekanbaru dengan serius.

Dedek sendiri tidak mengerti kalau informasi yang diterimanya itu hanya isyu yang datangnya entah dari mana. “Ah gak mungkin isyu, teman-teman disini semuanya sudah tau Mama Laurent ditangkap polisi. Sekarang dia sudah dipenjara,” tambahnya lagi.(Ad)

 

Posting Terkait