Kampanye PKS Pekanbaru andalkan silaturahmi ke Pemilih

593 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Masa kampanye yang sudah berlangsung lebih dari sebulan dimanfaatkan oleh sebahagian besar partai-partai untuk mengenalkan logo, tanda gambar dan nomor urutnya melalui spanduk, bendera atau baliho. Berbeda dengan PKS. 

”Kami melakukan kampanye dengan langsung mendatangi rumah-rumah warga, agar warga langsung dapat mengetahui apa sesungguhnya yang menjadi program dan cita-cita partai untuk masyarakat” ungkap Yusriadi SE Ketua Aksi Politik dan Media Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) PKS Pekanbaru.

Yusriadi menyebutkan, untuk kampanye di bulan Ramadhan ini, selain spanduk yang pesannya mengajak masyarakat berbuat kebaikan, maka kami sudah mengintruksikan ke seluruh kader untuk mendatangi tetangga dan sering-sering bersilaturahim untuk sekaligus mensosialisasikan program-program PKS. Target

dari kegiatan ini adalah agar masyarakat mendapatkan pencerahan dan pemahaman tentang PKS secara lebih mendalam.

Yusriadi menambahkan, partai-partai lain masih sibuk mengenalkan tanda gambarnya, kami sudah langsung menjemput suara-suara calon pemilih dikantong-kantong suara. Pola silaturahmi ini juga di yakini sebagai bentuk pendidikan politik yang efektif kepada masyarakat, karena adanya proses dialog dua arah antara kader partai dengan calon pemilih, katanya Kamis, (18/9).

Masyarakat bebas bertanya dan memberikan masukan serta aspirasi apa saja kepada partai, sehingga ini menjadi masukan yang berharga bagi PKS jika nantinya sebahagian besar masyarakat mempercayai partai dakwah ini duduk di parlemen, kata Yusriadi yang juga Caleg nomor urut 2 dari Dapil Pekanbaru 1. (muchtiar)

 

Posting Terkait