Kampanye SBY di Pekanbaru Dituding Melanggar Aturan

135 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Tim Kampanye Capres-Cawapres Megawati-Prabowo Riau, Senin kemaren melaporkan secara resmi pasangan SBY-Boediono ke Panwaslu Riau karena dianggap menggelar kampanye di luar jadwan kampanye. Semestinya jadwal Kampanye SBY di Pekanbaru Jumat (19/6) bukan Sabtu (20/6).

Berita ini menjadi headline Koran Riau edisi Selasa (23/6) berjudul “Dilaporkan Tim Mega-Prabowo: Kubu SBY Bantah Langgar Sturan Kampanye“. Harian ini menyebutkan kubu SBY sendiri membatah telah melanggar aturan kampanye yang dituduhkan kepada mereka.

Pengumuman kelulusan siswa SMU kemaren sore mewatnai headline sejumlah harian di Pekanbaru. Tribun Pekanbaru misalnya, dalam headlinenya menyebutkan sebanyak 17 siswa SMPTN 1 Pekanbaru meraih bonus duit karena berhasil meraih angka 10 dalam UN mereka. Berita berjudul “17 Siswa Raih Bonus“.

Berita yang sama juga jadi headline Riau Pos hari ini berjudul “Swasta Ungguli Sekolah Pemerintah“. Menurut harian ini, pada kelulusan tahun ini, persentase kelulusan sekolah swasta lebih baik ketimbang sekolah pemerintah (negeri).

Hamilnya seorang wanita berinisial Er (29) warga Jalan Perkasa, Pekanbaru, akibat hubungan terlarangnya dengan Bachtiar yang berstatus tahanan di LP Pekanbaru, menjadi headline Pekanbaru MX. Er mengatakan dia disetubuhi pacarnya setiap menjenguk ke LP. berita itu berjudul “Ruang Khusus LP Jadi Saksi, Hamil Tanpa Suami“.

Perkembangan luar biasa kota Pekanbaru saat ini menjadi headline Pekanbaru Pos hari ini berjudul “Pekanbaru Luar Biasa“. Harian ini menyebutkan situasi kota Pekanbaru saat ini sangat jauh berbeda dengan masa dulu, sehingga anak-anak tidak mengenali wajar Pekanbaru dulu.

Polisi terus mengumpulkan bukti-bukti keterlibatan tersangka Antasari Azhar dalam kasus pembunuhan berencana Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen. Ketua KPK nonaktif itu semakin tersudut manakala polisi menemukan bukti baru. Berita ini menjadi headline Metro Riau berjudul “Antasari Makin Tersudut“.(ad)

 

Posting Terkait