Kampar Siap Dukung Pelaksanaan PON XVIII

272 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sebagai daerahnya yang mendapat bagian untuk melaksanakan pertandingan beberapa cabang olahraga di PON XVIII 2012 mendatang, Kabupaten Kampar menyatakan telah siap mensukseskan event olahraga terbesar nasional tersebut.


Bupati Kampar Drs H Burhanuddin Husin MM melalui Kabag Humas Setda Kampar Nasruni SIP MSi menyebutkan, pihaknya telah melakukan berbagai persiapan untuk menyukseskan PON mendatang. Diantaranya dengan menyiapkan venues-venues yang akan digunakan untuk pertandingan.

Dia menyebutkan, selain memperbaiki berbagai gedung yang akan digunakan untuk pertandingan cabang olahraga yang dilaksanakan di Kampar, juga membangun gedung olahraga yang baru. Gedung yang direnovasi itu antara lain gedung Mahligai Bungsu Bangkinang dan Stasion Tuanku Tambusai.

Begitu pula dengan infrastruktur juga disiapkan, diantaranya kini sedang dilakukan pelebaran jalan negara dengan jua jalur dari Bangkinang ke Pekanbaru. “Kami berharap menjelang pelaksanaan PON mendatang, semua persiapan ini sudah rampung,” ujarnya.(ad)

Posting Terkait