Kampus IPDN Rohil Ditargetkan Selesai Desember Mendatang

305 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang saat ini dibangun di Kabupaten Rokan Hilir ditargetkan akan selesai pembangunannya pada Desember mendatang. Sampai saat ini pengerjaan bangunan kampus masih terus berlanjut.


Meski pembangunannya diperkirakan selesai pada Desember mendatang, namun sesuai jadwal yang ditetapkan Kementrian Dala Negeri, para praja IPDN yang saat ini masih kuliah di IPDN Pekanbaru akan menempati kampus barunya di Rokan Hilir pada Agustus mendatang.”Sesuai jadwal dari Kementerian Dalam Negeri, para praja sudah harus menempati kampus barunya di Rohil pada Agustus mendatang,” ungkap Bupati Rokan Hilir, Annas Makmun kepada wartawan di Pekanbaru. Meskipun pembangunannya baru selesai Desember mendatang.

Dia menyebutkan, pengerjaan pembangunan kampus terus dilakukan, dan saat ini gedung utamanya sudah selesai dan bisa digunakan untuk perkuliahaan. Bangunan yang belum selesai dibangun adalah asrama untuk praja APDN yang diperkirakan baru rampung Desember mendatang.(ad)

Posting Terkait