Kapolda Riau – Plt Gubri: Perangi Peredaran Narkoba

Plt Gubri - Kapolda Riau

PEKANBARU (RiauInfo) – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman menerima kunjungan Kapolda Riau Brigjen Pol Supriyanto, di kantor Gubernur Riau jalan jenderal Sudirman, pada selasa pagi (29/3/2016).

Kunjungan perdana Kapolda Riau dalam rangka melakukan silaturahmi secara kedinasan dengan Plt Gubernur Riau, dan membahas isu strategis yang terjadi di provinsi Riau.

Isu strategis yang dibahas dalam pertemuan tersebut diantaranya membahas permasalahan aspek hukum dan pencegahan kebakaran lahan dan hutan (karlahut), serta letak geografis provinsi Riau yang berbatasan dengan negara tetangga sehingga dapat menimbulkan maraknya  peredaran narkoba dan kejahatan lainya.

Kapolda Riau mengatakan provinsi Riau berbatasan dengan negara tetangga, “minimnya personil keamanan dan banyaknya akses pelabuhan tikus disepanjang aliran sungai dan laut di provinsi Riau salah satu penyebab masuknya barang barang terlarang dan ilegal tersebut”, katanya.

“Kepada seluruh masyarakat mari bersama sama memerangi peredaran narkoba dan tidak membuka lahan dengan cara membakar”, ujar Kapolda Riau Brigjen Pol Supriyanto.

Plt Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman mengatakan pertemuan bersama kapolda ini merupakan salah satu wujud kebersamaan antara pemerintah provinsi Riau dan pihak kepolisian.

Pertemuan ini bertujuan untuk mewujudkan suasana yang kondusif, agar terciptanya keamanan dan ketentraman di Provinsi Riau”, ungkap Plt Gubri (hru/hms/rls)

 

karhutla karlahut narkoba

Posting Terkait