Karang Taruna Kecamatan Seberida

268 views
Seberida (RiauInfo) – Peserta Temu Karya Forum Komunikasi Karang Taruna Kecamatan Seberida secara aklamasi memilih Sujarwo,SH sebagai Ketua Umum Forum Komunikasi Karang Taruna. Temu Karya yang digelar di Aula Kantor Camat dihadiri unsur Pengurus Karang Taruna  Desa/kelurahan, Instansi Pemerintah kecamatan, Desa/kelurahan,serta Pemuda Kecamatan Seberida.
Terpilihnya Sujarwo secara aklamasi dalam kontestasi pemilihan Karang Taruna Kecamatan Seberida, memang sudah diprediksi oleh banyak pihak. Bukan hanya oleh peserta Temu Karya yang berada di lokasi acara, tapi juga oleh banyak pihak yang secara khusus mengikuti perkembangan Temu Karya di forum media sosial tempat diskusi para aktivis. 

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Temu Karya Ariadi Sanjaya, mengatakan, 21 yang memiliki suara, menyatakan memilih Sujarwo secara aklamasi sebagai Ketua Umum.

Selain itu Camat Seberida mengatakan disela sela kata sambutan, beliau mengatakan  “Tantangan di zaman yang modern ini dan serba digital ini banyak maslah yang kita hadapi. Dan Kita harus solid agar bisa terus menginspirasi dan memberikan nilai positif dengan menjalan program kerja karang  taruna guna menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan kesejahteraan sosial”

Ketua terpilih mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Ia berharap kepada seluruh lapisan pemuda tetap bersatu untuk mengatasi persoalan persoalan sosial.

Selain  itu menurut Sujarwo  Dengan menyatakan diri sebagai organisasi mandiri serta para pengurus mampu melepaskan diri dari kungkungan yang terlalu berorientasi politis. Dan aktivisnya mampu berpikir dan bertindak secara cerdas dan cermat maka kami akan mampu merancang dan menjalani program yang lebih kompleks dan beragam sektornya,maka  Organisasi Ini akan menjalani masa ke emasannya” ungkapnya.

 

Posting Terkait