Karyawan BOB Langsung Ketakutan

171 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kantor cabang Badan Operasi Bersama (BOB) di Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak Sriindrapura Selasa (8/7) kemaren sekitar pukul 16.30 WIB kedatangan tamu tak diundang. Tak tak tanggung-tanggung yang datang itu seekor harimau berukuran panjang mencapai satu meter. 

Peristiwa ini dibenarkan Camat Sabak Arliman saat dihubungi Rabu (9/7). Dijelaskan sore itu seekor harimau masuk ruangan kantor BOB tampa diketahui karyawan. Setelah berada di dalam barulah secara tak sengaja seorang petugas melintas di rungan tersebut dan melihat ada sesuatu yang aneh. Setelah diperhatikan ternyata seekor harimau.

Peristiwa ini tentu saja membuat pegawai BOB yang ada di kantor itu jadi ketakutan. Oleh petugas, kemudian penemuan harimau itu lalu dilaporkan ke atasnya. Tak ayal melihat ada harimau di dalam kantor karyawan dan warga sekitar pun jadi heboh. Warga silih berganti untuk melihat harimau,” kata Camat.

Agar tidak terjadi peristiwa yang tak diinginkan, ruangan tempat harimau itu berada dikunci oleh pihak BOB. Namun demikian binatang buas tersebut tidak dalam kondisi terikat. Penemuan sesosok harimau didalam kantor BOB kata camat sudah dilaporkan pihaknya ke Dinas Peternakan dan BKSDA Riau.

“Kalau tidak ada kendala, harimau itu akan dibawa oleh pihak yang terkait, Dinas Peternakan atau BKSDA hari ini (Rabu.Red),” terang Camat seraya mengatakan panjang harimau mencapai satu meter. ”Hingga kini belum diketahui secara pasti, dari mana asal harimau yang masuk ke kantor BOB,”sebut Arlisman.(q)

Posting Terkait