Keberadaan Diskotik Pekanbaru Perlu Dievaluasi

277 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Keberadaan diskotik di Pekanbaru saat ini perlu dievaluasi. Bahkan pemberian izinnya pun harus dikaji lebih dalam lagi. Mengingat keberadaan tempat pavoritnya anak muda ini dinilai banyak negatifnya dari pada positipnya. 

Hal ini disampaikan anggota Fraksi PKS, Riayanto di Balai Payung Sekaki Senin (15/12) kemarin.

Menurutnya, keberadaan tempat ini harus benar-benar dievaluasi, dan amati dengan sungguh-sungguh. Karena selama ini sering terdengar salah satu sarang Narkoba yang paling subur adalah di diskotik-diskotik. Bahkan penemuan tersebut seperti tidak habis-habisnya.

“Kita melihat tempat-tempat diskotik lebih banyak negatifnya dari pada positipnya. Berbagai persoalan narkoba sering ditemukan, bahkan seperti tak habis-habisnya. Karena itu pengawasan

Selain itu, Riyanto juga menyebutkan keberadaan tempat malam tersebut dicurigai sering tidak mentaati jam buka-tutup. Bahkan pelanggaran ketentuan itu seakan sudah terbiasa. Ditambah lagi dengan minimnya akan pengawasan. Namun sayangnya, Riyanto tidak menyebutkan, diskotik apa saja yang sering tidak mengindahkan jam buka-tutup seperti aturan yang diberikan, katanya.

Karena itu, Riyanto mengharapkan kepada Pemko melalui pihak terkait untuk segera mengevaluasi, baik pengawasan maupun perizinannya.

Dilain sisi pun, politisi PKS ini pun mengharapkan, evaluasi terhadap rumah kos-kosan pun juga perlu mendapat perhatian. Dari berbagai kasus mesum yang selama ini terjadi, rumah kos selalu menjadi pilihan.

Karena itu kedepan FPKS mengharapkan kiranya ada Perda yang mengatur tentang rumah kos-kosan seperti jam kunjungan tamu dan lainnya, harap Riyanto. (muchtiar)

 

Posting Terkait