Kedua Rumahnya di Pasir Pengaraian dan Pekanbaru Dipantau Terus

330 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sampai Sabtu malam (5/1) tadi keberadaan Mantan Bupati Rokan Hulu Ramlan Zas yang terlibat kasus dugaan korupsi dana APBD Rokanhulu 2003 masih belum diketahui. Padahal surat Mahkamah Agung (MA) tentang menahanannya kembali selama 50 hari sudah keluar sejak dua hari yang lalu.

Terkait masih menghilangnya Ramlan Zas ini, pihak Kejaksaan Negeri Pasirpangaraian terus melakukan perburuan terhadap tersangka. Bahkan kedua rumah mewahnya di Pasirpengaraian dan di Pekanbaru terus dilakukan pemantauan secara intensif. Namun keberadaannya masih juga belum diketahui.

Kepala Kejaksaan Negeri Pasirpengaraian Yuqoiyum Hasib SH menyebutkan dalam memburu Ramlan Zas tersebut, pihaknya masih belum meminta pihak kepolisian. “Kami baru melibatkan intern kami saja untuk memburunya. Pokoknya tersangka akan diburu sampai dapat,” jelasnya,

Tentang adanya informasi bahwa Ramlan Zas sedang operasi mata di salah satu rumah sakit di Jakarta, Yuqoiyum menyebutkan pihaknya belum mendapatkan informasi tentang masalah itu. “Kalau memang dia sedang berobat, ya pasti akan kita pertimbangkan dan berikan toleransi,” jelasnya.

Namun sampai saat ini, menurut dia, pihaknya sama sekali belum menerima pemberitahuan baik dari keluarga maupun terdakwa sendiri. Makanya pihaknya belum bisa mempercayai informasi tersebut. “Yang jelas informasi itu akan kami lacak dulu. Pokoknya dimanapun dia berada, kami akan menjemputnya,” tegas dia lagi.(Ad)

Posting Terkait