Kejuaraan Sepatu Roda Veni Vidi Vici Open 2012, Riau Raih Dua Emas

560 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Tim Sepatu Roda Riau yang mengirimkan Tiga atlet kembali menorehkan hasil yang memuaskan pada Kejuaraan Sepatu Roda antar klub Veni Vidi Vici Open 2012 yang dilaksanakan pada Minggu (24/6) di Jakarta dengan meraih 2 emas dan 1 perak.


Medali emas Riau di persembahkan oleh Steven yang turun di nomor 300 meter perorangan , dan dari nomor relay beregu yang diusung oleh Steven, Kalvin dan Nanda, sedangkan medali perak di persembahkan oleh Steven di nomor 1500 meter, hal tersebut di ungkapkan oleh Kabid Binpres KONIR Riau, Sudarto, kemaren, di Sekretariat KONI Riau.

“Ketiganya terus menunjukkan hasil yang memuaskan dalam beberapa kejuaraan terakhir. Kita harapkan hasil ini mencapai puncaknya di PON mendatang, sehingga target untuk meraih medali emas dapat terealisasi,” harap Darto.

Kejuaraan yang diikuti sebanyak 25 klub ini juga diikuti beberapa perwakilan atlet sepeda PON dari beberapa provinsi yang lolos pra kualfikasi PON. “Karena ini juga menjadi acuan bagi cabor sepatu roda Riau memprediksi medali di PON mendatang,” sambungnya.

Ya, seperti pada Asian Beach Games III di China waktu lalu, dua atlet sepatu roda Riau juga mencatatkan hasil yang terbilang bagus dengan menempati posisi 7 dan 8 Asia, mereka masing-masing Yohannes dan Selvia Setyawan.(tim)

Posting Terkait