Kelas Eksekutif Ternyata Tak Menjamin Kenyamanan

521 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Membeli tiket bus untuk kelas eksekutif dengan harga hampir menyamai tiket pesawat terbang ternyata tidak menjamin kenyamanan. Sebab kemungkinan penumpang terlantar berjam-jam lamanya masih tetap terjadi.

Hal ini dialami sekitar 30-an penumpang Lorena jurusan Pekanbaru-Jakarta, Minggu (7/10) yang sempat terlantar hampir 5 jam di terminal AKAP Pekanbaru. Ironisnya saat mereka terlantar, pihak Lorena terkesan lepas tangan dan tidak mau tahu.

Yana (35) salah seorang penumpang mengaku sangat kesal pada pihak manajemen Lorena yang seakan tidak peduli dengan keterlantaran para penumpang. “Padahal kami telah beli tiket dengan harga mahal sampai Rp450 ribu,” ungkapnya.

Dia mengatakan, kalau begini sikap Lorena, maka dilain waktu tidak akan mau menggunakan jasa bus ini. “Ini akan menjadi pengalaman terburuk bagi saya. Makanya saya sudah kapok dan tidak akan pernah naik bus Lorena lagi,” tambah dia.

Pihak Lorena sendiri ketika dihubungi RiauInfo mengatakan tidak bisa berbuat apa-apa dalam menghadapi klaim para penumpangnya. Sebab bus tersebut dalam perbaikan AC-nya, jadi penumpang harus sabar menunggu perbaikan selesai dilakukan.(Ad)

 

Posting Terkait