Keluarga Shock Mendengar Bulyan Royan Ditangkap KPK

205 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Salah satu adik Bulyan Royan yang juga anggota DPRD Pekanbaru, Muhammadun Royan, mengatakan saat ini pihak keluarga hanya bisa berdoa saja karena tak tahu lagi apa yang harus diperbuat. Pasalnya sampai saat ini dirinya sendiri belum bertemu dengan kakak kandungnya itu.

“Kami sendiri sampai saat ini belum mendapat kepastian, karena belum ketemu langsung dengan Abang. Saya baru mendengar dari mass media saja,” ungkap Muhammadun yang menjadi Ketua Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru saat RiauInfo menghubungi via telpon seluler, Selasa (01/07).

Muhammadun yang langsung terbang ke Jakarta begitu mendengar penangkapan kakaknya itu mengatakan, keluarga besar Bulyan Royan saat ini tak tahu harus berbuat apa selain berdoa saja. Pasalnya, keluarga besar Bulyan Royan masih shock mendengar kabar penangkapan anggota DPR asal Riau ini.

“Kami tinggal berdoa saja, mau apalagi. Karena kami sendiri masih shock mendengarnya sehingga tak tahu harus berbuat apa. Saat ini tinggal berdoa saja yang dilakukan,” katanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, anggota DPR RI dari Partai Bintang Reformasi (PBR) asal Riau Bulyan Royan ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Plaza Senayan kemarin, Senin (30/06), terkait dugaan korupsi pengadaan kapal patroli Dirjen Perhubungan Laut.(muchtiar)

Posting Terkait