KELUARGA SUKANTO TANOTO HADIAHKAN BUKU Lulusan Terbaik Sekolah RAPP Terima Penghargaan

517 views
Lulusan Terbaik Sekolah RAPP Terima Penghargaan

Lulusan Terbaik Sekolah RAPP Terima Penghargaan

PEKANBARU (RiauInfo) – Lima puluh orang siswa lulusan terbaik dari tiga sekolah di lingkungan PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) Pangkalan Kerinci, menerima penghargaan dari keluarga Sukanto Tanoto. Selain penghargaan, lulusan terbaik sekolah Global Andalan, Taruna Andalan dan Mutiara Harapan dari tingkat SD dan SMP tersebut juga menerima bingkisan buku-buku pelajaran dan motivasi.

Penghargaan dan bingkisan tersebut diserahkan oleh pembina yayasan Pendidikan RAPP Ibu Rashanta Devanesan pada Rabu (2/6) malam lalu. Acara ini bertempat di aula Sekolah Mutiara Harapan, Riau Komplek.

Dalam sambutannya, Ibu Rashanta Devanesan menyampaikan ucapan selamat dari keluarga Sukanto Tanoto kepada para siswa yang telah berhasil meraih prestasi terbaik dalam bidang akademis maupun ekstrakulikuler.

“Bapak Sukanto Tanoto dan Ibu, menaruh perhatian yang sangat besar terhadap pendidikan.”ujarnya. “Pada intinya, kita semua termasuk para orang tua adalah pelajar, dalam arti setiap hari seumur hidup kita masih belajar.” Sambungnya.

Rahsanta berpesan kepada para siswa agar dapat menerapkan semangat yang dianut kelompok usaha Raja Garuda Emas (RGE) tempat RAPP bernaung. Semangat tersebut antara lain, Reading (Membaca), menjadi bagian pernting dalam proses belajar jangka panjang. Good study habit (cara belajar yang baik), dengan cara/pola belajar yang benar diharapkan dapat memberikan hasil yang maksimal. Terakhir adalah Educated with Environmentally and socially responsible (Didikan dengan tanggung jawab lingkungan dan sosial).

Terakhir. Rashanta juga menyampaikan kebanggaannya dengan program sosial yang dilakukan sekolah. Diharapkan ini dapat memberikan manfaat bagi siswa, guru, dan masyarakat.(ad)

 

Posting Terkait