Kemungkinan Pengumuman Nama Anggota KPID Ditunda

263 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Seperti diberitakan sebelumnya, selesai sholat Jumat (9/7) ini DPRD Riau akan mengumumkan nama-nama calon anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau yang lulus dalam uji kepatutan atau fit and proper test yang dilakukan DPRD Riau.

Namun kemungkinan besar ditunda karena Ketua DPRD Riau yang akan menandatangani hasil seleksi tersebut sedang berada di Jakarta. Kemungkinan nama-nama tersebut baru akan diumumkan pada Senin (12/7) mendatang atau setelah kepulangan Ketua DPRD Riau.

Panitia Seleksi KPID Riau, Rudy Arya kepada RiauInfo di Pekanbaru mengatakan memang sebelumnya direncanaan pengumuman itu dilakukan Jumat (9/7). Namun kemungkinan tidak bisa dilakukan karena hasil fit and proper test itu harus ditandatangan ketua DPRD Riau.

“Sedangkan yang bersangkutan sedang bertugas di Jakarta. Kemungkinan Senin depan atau sesudah beliau pulang ke Pekanbaru baru bisa diumumkan,” ungkap dia. Karena itu dia minta kepada para calon anggota KPID dan masyarakat luas untuk bersabar.

Seperti diketahui DPRD Riau telah melakukan uji kelayakan atau fit and proper test kepada 21 calon yang sebelumnya berhasil lulus dalam seleksi tertulis dan wawancara. 21 calon itu adalah: Muhammad Idris S,Si, Novrizon Burman, S.IP, Dr Junaidi SS,M.Hum dan Edy Syarifuddin, S.Ag.

Nama lainnya adalah Yasir, M.Si, Musfialdy, S.Sos., ME, Cecep Suryadi, S.Sos., ME, Rama Dhona Harahap, S.T, Tatang Yudiansyah, Budi Susianto, M.Ridho ZA, S.IP.,M Comms, Innayah Umnihani, Suci Shinta Lestari, Tri Octonazmie, Zainul Ikhwan, Alnofrizal, SE, Roni Pasla, Budi Candra, Ahmad Fitri, Rini Imron, S.IP, Joni Ariady, S.Pd.(ad)

Posting Terkait