Kemungkinan Rusli dan Mambang Tetap Dilantik 21 November Mendatang

308 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pelantikan Gubri dan Wagubri Terpilih, Rusli Zainal dan Mambang Mit, akan tetap dilakukan 21 November mendatang. Sejauh ini belum ada perubahan jadwan dari yang ditetapkan sebelumnya. Sampai saat ini DPRD Riau masih berpegang pada jadwal yang sudah ada. 

Jadwal pelantikan tanggal 21 November itu ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau sebelumnya. “Sejauh ini belum ada perubahan jadwalnya masih tetap tanggal 21 November mendatang,” ungkap Ketua DPRD Riau H Johar Firdaus di Pekanbaru.

Dia berharap pelantikan Gubri dan Wagubri ini tetap sesuai denjgan jadwal yang telah ditetapkan dan tidak ada penundaan karena semakin cepat dilaksanakan akan semakin baik. “Ini sangat perlu untuk memperlancar jalannya roda pemerintah daerah di Riau,” jelasnya.

Ketika ditanya apakah akan ada pengaruhnya gugatan dua pasangan calon Gubri terhadap jadwal pelantikan ini, Johar mengatakan kemungkinan itu bisa saja terjadi. Tapi dia tetap berharap jadwal pelantikan tetap diteruskan sedangkan gugatan itu diserahkan kepada proses hukum.(Ad)

Posting Terkait