Kenaikan Harga BBM Bakal Mengalahkan Isu Melancongnya DPRD ke LN?

524 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Di tengah-tengah masyarakat sedang hangat-hangatnya mengutuki DPRD Riau yang tanpa malu melancong ke luar negeri, pemerintah menaikkan harga BBM. Berita kenaikan harga BBM ini dikhawatirkan akan mengalahkan berita melancongnya anggota dewan ke luar negeri itu.

Untuk hari ini saja hampir seluruh media cetak terbitan Pekanbaru mengangkat berita kenaikan harga BBM itu sebagai headlinenya. Sedangkan berita melancongnya anggota dewan ke luar negeri hanya menjadi headline Pekanbaru Pos yang terus konsisten sejak Jumat kemaren.

Beberapa warga sempat khawatir berita melancongnya anggota dewan ke luar negeri itu akan hilang begitu saja bersamaan dengan terfokusnya perhatian media massa terhadap kenaikkan harga BBM. “Saya berharap media massa tetap terus konsistem memberitakannya,” ungkap Nur Ali (39) warga Perumahan Marsan, Simpangpanam, Pekanbaru.

Dia mengatakan, keberangkatan anggota DPRD Riau ke luar negeri itu perlu diangkat terus, agar masyarakat tahu bagaimana sebenarnya sikap para anggota dewan itu. “Jangan biarkan mereka seenaknya menikmati uang rakyat, harus disorot terus,” ujarnya.

Memang menurut dia, para anggota dewan yang tidak tahu malu itu tidak akan pernah terpengaruh dengan berita-berita negatif tentang mereka. “Tapi setidak-tidaknya masyarakat luas akan tahu bagaimana mereka sebenarnya,” tambah Nur Ali dengan nada geram.(Ad)

Posting Terkait