Kloter Penuh CJH RiauTerkahir Bertolak Hari Ini

439 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kloter terakhir Calon Jamaah Haji (CJH) asal Riau dinyatakan telah bertolak ke Madinah, Jumat (6/11/09) ini. Jamaah Calon Haji berjumlah 448 orang berasal dari Kota Pekanbaru dan Bengkalis itu terbang dari Bandara Hang Nadim Batam, Kepulauan Riau (Kepri) menuju Madinah, Arab Saudi sekitar pukul 10.00 WIB ini.

“Jamaah ini merupakan kloter penuh terakhir JCH Riau yang berangkat ke tanah suci. Tapi masih ada 92 orang lagi ayang akan berangkat pada 13 Noevember nanti. Mereka akan digabungkan dengan jamaah dari Kalimantan Timur dan Kepri berangkat ke tanah suci,”terang Kabid Urusan Haji, Zakat dan Wakaf (Hazawa) Kantor Wilayah Departemen Agama Provinsi Riau, Jalaluddin di Pekanbaru.

Kanwil Depag Riau mencatat 4.914 JCH asal Riau telah berada di Arab Saudi. Namun masih banyak berada di di Madinah dan hanya dua Kloter asal Riau terhitung telah di Mekkah. Jaluluddin mengakui ada sebanyak 13 CJH asal Riau yang tertunda berangkat haji tahun ini. Mereka berhalangan dengan berbagai alsan seperti sakit, meninggal dan lainnya.(Surya)

Posting Terkait