Kok, Foto Wagub Tak Muncul

296 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Jelang menyambut Hari Ulang Tahun Emas Riau ke-50, Kota Pekanbaru mulai disetiap sudut kota diwarnai ribuan spanduk Geburnur Riau, HM Rusli Zainal dan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudoyono. Spanduk yang ada terpampang dimana-mana tersebut terkesan sangat aneh. “Kok, foto Wagub tak muncul”. Apa anehnya Pak, terhadap spanduk tersebut?

“Coba adinda perhatikan sendiri, dimana-mana spanduk terpampang hanya foto SBY,RZ dan Walikota maupun Bupati-bupati di Riau. Hal ini membuat sebagian masyarakat bertanya. Kok, foto Wakil Gubernur Riau, Drs Wan Abubakar,”ungkap salah seorang PNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, Syafriadin, Ssos kepada RiauInfo di KONI Riau, Sabtu (4/8).

Menurut Syafri, keberadaan spanduk-spanduk yang bertebar diseluruh penjuru Kota Pekanbaru, tidak satupun foto wagub Riau terpampang. Seharusnya hal jangan sampai terjadi. Sehingga kebobrokan pemerintahan daerah tidak terlihat dipermukaan.

“Kalau sudah terjadi seperti ini, berarti kita memperlihatkan kejelekan dimata publik. Sehingga masyarakat menilai ada ketidakcocokan antara Gubernur Riau dan Wakilnya. Imej ini harus dihapus jauh-jauh bagi seorang orang yang nomor Satu di Riau,” pungkasnya. (Dd)

Posting Terkait