Komda Riau Jaring Atlet Untuk Pomnas 2009

89 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Untuk menghadapi Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) 2009 mendatang, Komisi Olahraga Mahasiswa (Komda) Riau kini sedang melakukan penjaringan atlet. Sebanyak 234 atlet Riau dari 10 cabang olahraga dijaring dalam ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (Pomda) Riau. 

Pomda Riau ini sendiri telah digelar sejak 24 Februari lalu hingga 27 Februari besok di Pekanbaru. Acaranya pembukaannya telah dilakukan Ketua Umum Bapomi Riau Drs Rahmat MT di Komplek Banda Serai (Purna MTQ) Pekanbaru,

Rahmat mengatakan, dari Pomda ini diharapkan dapat menjaring altlet-atlet berprestasi untuk dipersiapkan menghadapi Pomnas sebanyak 70-an atlet. “Nantinya para atlet yang telah berhasil dijaring itu akan dibina sebelum diberangkatkan ke Pomnas di Palembang itu,” ujarnya.

Adapun 10 cabang yang dipertandingkan adalah pencak silat, karate, taekwondo, panjat tebing, tenis meja, atletik, renang, tenis lapangan, panahan dan gulat. Sedangkan perguruan tinggi yang ambil bagian adalah Unri, UIR, Unilak, STIE, Stemik, Tengku Hamidah dan PCR.(ad)

 

Posting Terkait