Konser Andy Rif di Mall Pekanbaru Bikin Jalan Sudirman Macet Total

245 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Konser Andy, vokalis Band Rif di Mall Pekanbaru, Sabtu (22/11) malam ini membuat Jalan Sudirman macet total sejak pukul 19.30 hingga pukul 20.30 Wib tadi. Ini disebabkan membludaknya pengunjung Mall Pekanbaru sehingga banyak kendaraan roda empat parkir di sekitar mall. 

Andy tampil dalam acara Ford Calssic Rock yang digelar Ford Pekanbaru sebagai bentuk kepedulian pada konsumennya. Selain Andy, sejumlah band lokal juga akan memperlihatkan kebolehannya memberikan hiburan segar kepada penonton.

Dari pemantauan RiauInfo, kemacetan itu sudah terasa sejak dari pertigaan Jalan Setia Budi, dan semakin dekat ke lokasi Mall Pekanbaru kemacetan semakin parah. Bahkan Jalan Tengku Umar yang berada persis di depan mall kendaraan tidak bisa bergerak sama sekali.

Tempat parkir di lantai bawah Mall Pekanbaru sejak pukul 19.00 Wib sudah tidak bisa lagi menampung kendaraan. Akibatnya banyak kendaraan mencari lokasi parkir di luar mall, seperti di Jalan Sudirman, Jalan Tengku Umar, Jalan Tangkuban Perahu dan Jalan Hasanuddin.

Bahkan akibat Jalan Hasanuddin juga dimanfaatkan sebagai tempat parkir, ruas jalan yang biasanya sepi ini jadi ikutan macet. Hal ini disebabkan banyaknya kendaraan yang memanfaatkan jalan ini untuk menghindari macet di jalan Sudirman, persisnya di dekat Mall Pekanbaru.(Ad)



Posting Terkait